Musyawarah Mahasiswa

Penyerahan bendera HIMA D3 FE UNY dari ketua lama ke ketua baru.

Peserta Musyawarah Mahasiswa

Suasana rapat musyawarah HIMA 2015.

Musyawarah Mahasiswa

Foto para pengurus HIMA 2015.

Musyawarah Mahasiswa

Ketua HIMA periode 2014-2015 beserta anggota.

Musyawarah Mahasiswa

foto salah satu divisi anggota baru kepengurusan HIMA 2015

Thursday, April 21, 2016

LIMOTION

YOU WANT TO HAVE FUN ???
Penat dengan kegiatan sehari-hari yang bikin pusing?
Ingin bersenang-senang bersama sahabat dan teman dengan gaya kekinian tanpa melupakan budaya tradisional ??
Himpunan Mahasiswa D3 Fakultas Ekonomi UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA Proudly Present..
🎗L I M O T I O N 🎗
(Light Mob Revolution)
"BERGERAK KE DEPAN TANPA MENINGGALKAN"
💗Serangkaian Dies Natalies UNY💗
Mempersembahkan:
👯 Traditional and modern dance
🎼 Traditional and modern music
🎸 Music acoustic
With Guest Stars:
💣 Dj Ramsat
💣 Dj Monodoni
(SPECIAL FLASHMOB)
Kapan???
✅ 21 May 2016
✅ At Alun-alun Wates
✅ Start on 7 pm
✅ Open Gate 6.30 pm
Registration:
📅 17 April - 11 May 2016
💶 Ticket Just Pre-Sale 40k
Facilities:
📿 Bracelet
👕 T-Shirt
🔦 Lightstick
💦 Water
🛍 Goodie Bag
🎁 Full Doorprize
📝 Fasilitas dapat ditukarkan pada tanggal 19-20 mei 2016 di depan GLA UNY Kampus Wates jam 15.00-18.00 WIB
Ticket Available:
🏊 Kolam renang UNY kampus Wates
🏟 Alun-alun Wates
🏤 UNY kampus Karangmalang
Untuk COD bisa hubungi:
📌 089636810227
📌 081333380226

Wednesday, February 3, 2016

Alumni D3 FE UNY kampus wates


Kamu Alumni kampus wates ?? Yuk isi formulir dibawah ini agar Kita semua tetap terhubung  dan saling berinteraksi sesama alumni. Caranya tinggal isi formulir dibawah ini dengan benar.
Klik link dibawah ini
Form Pendaftaran Alumni

Monday, February 1, 2016

STRUKTUR ORGANISASI HIMA D3 FE UNY PERIODE 2016

Inilah Susunan Struktur Organisasi HIMA D3 FE UNY








Sekjen : Shinta Aditya P..
Sekretaris I : Diyah Suci K.
Sekretaris  II : Desi Pujiastuti
Bendahara I : Iffah M. Laily
Bendahara II : Rizky Nur A.


Kepala Divisi : Ika Dhayu S..
Staff Ahli : Afifah Juliawati.
Putri Febrianti E. Y.
Sebrina Dwi A.


Ini lah Divisi EntrePreneurship

Kepala Divisi : Dhanang H. A. K
Staff Ahli : Dimas Alfyan S.
Staff : Friska Dhiyaa W.
Hasdiyanto
Arifah Utami.
Maharani P.
Bagas Robi H.
Nunik Novi.
Dana Citra F.



Inilah Pengurus Divisi Eksa 2016

Kepala Divisi : Vinda Rery U.
Staff Ahli : Shofi Lareta A. S
Staff : Aji setyawan
Reza Aditya S.
Rini Dwi Astuti.
Diva Krisniawati.
Fina Indriana.
Bagas Kuncoro.
Veronika Yuli P.P
Fiandika Nuanda S.
Akrom Maftuh.


Inilah Pengurus Divisi Advokasi Pelayanan Public

Kepala Divisi : Badriatus Soleha
Staff Ahli : Ike Puspita Arum.
Staff : Intansani Indah N.
Putri Ambariyah.
Selfiana Hertanti.
Hanif Masitoh.
Deisna Suryani.
Wirawan Tera W.
Hasan Mustofa.


Inilah Pengurus Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa 2016

Kepala Divisi : Wahyu Elin W.
Staff Ahli : Natasha Audia I.
Staff : Hendra Yuana.
Yuna Munarti.
Sidiq Tri S.
Mela Atin K.
En. Dea Candra R.
Margareta Sri W.
Diana Rossa K.



Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa


Barisan pengembang sumber daya mahasiswa D3 dari Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) HIMA D3. 

Inilah Pengurus Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa 2016

Kepala Divisi : Wahyu Elin W.
Staff Ahli : Natasha Audia I.
Staff : Hendra Yuana.
Yuna Munarti.
Sidiq Tri S.
Mela Atin K.
En. Dea Candra R.
Margareta Sri W.
Diana Rossa K.

Divisi Advokasi Pelayanan Public

Barisan yang siap melayani mahasiswa D3 dalam hal akademik dan non-akademik dari Divisi Advokasi Pelayanan Publik (APP) HIMA 

Inilah Pengurus Divisi Advokasi Pelayanan Public

Kepala Divisi : Badriatus Soleha
Staff Ahli : Ike Puspita Arum.
Staff : Intansani Indah N.
Putri Ambariyah.
Selfiana Hertanti.
Hanif Masitoh.
Deisna Suryani.
Wirawan Tera W.
Hasan Mustofa.

Divisi Eksplorasi Mahasiswa

Skuad pengeksplor minat dan bakat mahasiswa D3 dari Divisi Eksplorasi Mahasiswa (EKSMA) HIMA D3 FE UNY 2016

Inilah Pengurus Divisi Eksa 2016

Kepala Divisi : Vinda Rery U.
Staff Ahli : Shofi Lareta A. S
Staff : Aji setyawan
Reza Aditya S.
Rini Dwi Astuti.
Diva Krisniawati.
Fina Indriana.
Bagas Kuncoro.
Veronika Yuli P.P
Fiandika Nuanda S.
Akrom Maftuh.

Divisi EntrePreneurship

Tim yang menampung minat mahasiswa dalam berwirausaha dan pengembangannya dari Divisi Entrepreneurship HIMA D3 FE 

Ini lah Divisi EntrePreneurship

Kepala Divisi : Dhanang H. A. K
Staff Ahli : Dimas Alfyan S.
Staff : Friska Dhiyaa W.
Hasdiyanto
Arifah Utami.
Maharani P.
Bagas Robi H.
Nunik Novi.
Dana Citra F.

Divisi Komunikasi Media dan Informasi

Tim di belakang layar untuk mengelola media sebagai komunikasi dan memberikan informasi dari Divisi Komunikasi Media dan komukasi


Ini lah Divisi Kominfo (Komunikasi Media dan Informasi)

Kepala Divisi : Ika Dhayu S.
Staff Ahli : Afifah Juliawati
Staff : Alfian R. Mauana
Ivan Pamuji
INdah Kumala Sari.
Uwais Al Qornis
Shauqina Zata I.
Putri Febrianti E. Y.
Sebrina Dwi A.

Pengurus INTI

Barisan pengembang sumber daya mahasiswa D3 dari Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) HIMA D3 


Ini lah Pengurus Inti 2016

Ketua : Abdul Halim A.S
Sekjen :Shinta Aditya P.
Sekretaris I : Diyah Suci K.
Sekretaris  II : Desi Pujiastuti
Bendahara I : Iffah M. Laily
Bendahara II : Rizky Nur A.




Saturday, October 31, 2015

DIALOG TERBUKA NASIONAL



Pembicara : Kelik Pelipur Lara (Seniman, Budayawan), Awan Santosa (Pengamat Ekonomi), RM. Astungkoro (Sekda Kulon Progo) 
Tema: Pengaruh Sosial, Budaya dan Ekonomi dalam Masa Indonesia Ke-kinian

Dialog Terbuka Nasional berlangsung pada tanggal 31 Oktober 2015, peserta kurang lebih 180 orang dari mahasiswa dan masyarakat umum. Beberapa di antaranya berasal dari Universitas Mercubuana Jakarta. 
Arus globalisasi yang semakin meningkat membuat setiap orang atau individu menjadi berubah-ubah. Banyaknya kejadian yang semakin membuat generasi penerus bangsa ini lupa akan jati diri bangsa.
Menurut para narasumber Indonesia ini belum siap dalam mengikuti perkembangan arus globalisasi ini, baik dari segi sosial , budaya dan ekonomi.
 Jika dilihat dari segi ekonomi : Indonesia meski banyak berbenah , terkait dengan pengelolaan keuangan nasional dalam menghadapi inflasi inflasi yang ada sekarang . pemerintahan perlu banyak berbenah lagi
Dilihat dari segi sosial : masyarakat seperti terlalu hiperbola dalam menghadapi MEA 2016, padahal isu MEA sudah terjadi kepuncakan MEA pada tahun 1997. Dilihat sekarang ini norma norma yang dulunya ada batasannya sekarang menjadi hilang dan sudah menjadi hal yang biasa . inilah yang membuat kita krisis akan norma atau sopan santun.
Segi budaya : saat ini gotong-royong sudah luntur karena sudah terpengaruh teknologi informasi yang semakin berkembang.
Semoga Indonesia lebih baik lagi yaa :D
                                             Yuk lihat suasana saat dialog..

                                                                                                                      Ini saat sesi tanya jawab

Ini foto panitia dan narasumber

Tuesday, October 13, 2015

SOUL D3 - 2015

Pada akhir bulan yang lalu, kalian masih inget nggak ada acara apa ?! akhir bulan lalu itu, HIMA D3 ngadain acara makrab gitu, yang dikasih nama SOUL D3. acaranya berlangsung selama 2 hari satu malem, sebentar banget ya,.. padahal seru acaranya.

nah, diacara SOUL D3 kemaren itu banyak kejadian dan moment-moment seru yang terjadi selama acara yang berhasil diabadikan. mau tau gimana aja keseruannya. langsung aja deh, nih kita kasih beberapa fotonya. 


Monday, October 12, 2015

OSPEK D3 FE UNY 2015

Sebeumnya maaf nih baru posting, padahal OSPEK D3 FE UNY tahun2015 udah lama banget nih. kira-kira udah 2 atau 3 minggu, eh seminggu ding. hhaha. tapi gak papa. gak ada kata terlambat, semua masih bisa diatasi. sekali lagi maaf ya.

yaudah deh langsung aja nih, ada beberapa foto tentang ospek kemaren. cek it dot !!!

itu tuh muka mahasiswa baru pas ospek. kalian ada yang ngerasa wajahnya ada disitu ?!




ini waktu lagi ngapain coba ?! ada yang masih inget ?!







asik ya kegiatannya, kalo diinget-inget jadi pengen ngulangin ospek lagi. ada yang mau ?! hhaha





itu adaah beberapa foto mahasiswa baru dan kakak HIMA yang dapet award. ciyee,.. seneng.




nah ini adalah beberapa foto setelah ospek selesai. gimana ? asik kan. maaf ya nggak bisa ditampilin semua fotonya. buat kalian para maba yang pengen dapet foto-foto ospek lainnya bisa hubungin kami di sekretariat \HIMA D3 ya.. oh iya,.. selamat buat para maba kalian teah resmi jadi mahasiswa UNY sekarang. Terimakasih :)




Tuesday, August 25, 2015

STRUKTUR HIMA D3 FE UNY Periode 2015

STRUKTUR HIMA D3 FE UNY
PERIODE 2015


Ketua :
Rezza Winar Nugroho

Sekjend :
Septian Wisnu Wardana

Sekretaris I  : Evi Afifah
Sekretaris II : Diyah Suci K

Bendahara I  : Dwi Setyoningrum
Bendahara II : Iffah Mufidatul L

-Divisi PSDM-
Kepala Staf : Nadia Sekar Arum
Staf : Fajar Hari Narbito
       Ana Setyani
       Natasha Audia Indra M
       Anna Risky Agustina
       Yuna Anjasrani
       Shinta Aditya P
       Wahyu Elin W
       Dimas Alfian S

-Divisi APP-
Kepala Staf : Rosa Warhamna
Staf : Okky Adhityan
       Roso Anggoro
       Tredy Agung Tamhid
       Badriatus Sholeha
       Ike Puspita Arum
       Nika Oktafiani
       Dewi Nurmalasari
       Adi Hermawan

-Divisi EKSMA-
Kepala Staf : Gagas Hadi Prabowo
Staf : Wakhid Nur Ashari
       Silvia Sinta K
       Angga Wijaya
       Vinda Rery Udiyani
       Shofi Lareta Ayu S
       Dwi Heni H
       Adi Sudrajat
       Galangsaka Megaperwira
       Ahmat Ngafifudin

-Divisi ENTREPRENEUR-
Kepala Staf : Titis Wahyu 
Staf : Rida Istyaningsih
       Anis Wahyu Ristiyani
       Adenin Nadidah
       Levana Aqidaty
       Agik Diah Rahayu
       Tikwi Diah Rahayu S
       Dhanang Hanis Adi K
       Irma Lestianingrum
       Wahyu Gumelar

-Divisi KOMINFO-
Kepala Staf : Eka Zuniati
Staf : Angling Iman Permada
       Lukman Hakim
       Afifah Yuliawati
       Abdul Halim Ahmad
       Arif Fitra Setianto
       Ika Dhayu Setyani
       Windha Purnama Sari
       Rivy Puspita Melati